Rabu, 25 April 2012

PU ER CHA 普洱茶


Yunnan adalah asal dari pohon teh dunia tetapi juga tempat asli teh Pu-erh yang terkenal. Menurut 'Xu wu Bo Zhi' (ensiklopedi Ilmu Alam) yang ditulis oleh Li Shi di Dinasti Song Selatan (1127-1279 M), orang yang tinggal di daerah persimpangan dari Tibet, Yunnan dan Sichuan minum teh Pu-erh pada awal Dinasti Tang, di mana perdagangan teh juga berkembang (61 8-907A.D.).


 Pu Er merupakan pusat distribusi teh, di mana Liuchashan (Enam Gunung Teh Terkenal) - tempat tertentu dari mana Pu-erh teh diproduksi, terletak dalam batas prefektur dari Xishuanbanna di kabupaten Simao, terkenal dengan pegunungan yang indah, iklim sedang, frost-free musim dingin dan musim semi, curah hujan melimpah, suasana berkabut dan tanah yang subur, tempat itu adalah pusat asli dari asal-usul pohon teh dunia. Sesuai dengan dokumen Dai kuno Xishuanbanna, Yunnan memiliki pohon teh berumur sekitar 1.700, Ada sebuah pohon teh tua disebut 'Raja pohon teh masih tumbuh di Gunung Nannuo di Menghai .


 Sebuah percobaan medis yang dilakukan oleh sebuah rumah sakit di Perancis membuktikan bahwa konsumsi rutin teh ternyata dapat menurunkan lipid darah sebesar 13% (3 cangkir / hari dalam satu bulan). Teh juga dapat menurunkan kandungan alkohol dalam darah. Selain itu, lebih dari 40% dari subyek yang minum teh Pu-erh menurunkan berat badan mereka dengan hasil yang berfariatif bagi orang-orang dari kelompok usia 40-50. Untuk menurunkan hal lipid, 34% diuji dengan hasil yang sangat baik dan 33% baik, trigliserida, kolesterol dan asam urat dapat diturunkan untuk berbagai tingkat juga. Dengan demikian, Pu-erh teh terkenal sebagai teh pelangsing atau teh sehat di Jepang, Italia, Hong Kong, Macau, dll Sebuah tes klinis yang dilakukan oleh Kunming Medical Institute membuktikan bahwa Yunnan Pu-erh teh memiliki efek kuratif lebih tinggi dari clofibrate - sebuah obat untuk menyembuhkan lipemia. Efek yang sama telah diverifikasi pada menurunkan tingkat kolesterol. Tidak ada efek samping terjadi untuk konsumsi biasa. Eksperimen medis terbaru juga melaporkan bahwa Pu-erh teh rebusan (100g teh untuk direbus dalam air 700 m1 dan mengambil empat kali sehari) adalah bakteriostatik, sangat efektif terhadap disentri basiler. Oleh karena itu, konsumsi secara teratur Pu-erh Tea dapat mencegah disentri juga.Pu-erh teh dapat mengurangi lemak, membantu pencernaan, meningkatkan sekresi cairan tubuh, memuaskan dahaga, menggairahkan limpa dan menghilangkan racun alkohol.


dalam kesempatan ini kami ingin mencoba memperkenalkan teh yang berharga ini bagi anda,
kami mendatangkan salah satu varian pu erh teh yang disimpan dalam kulit daun santang sehingga ketika diseduh akan mengeluarkan aroma kesegaran dan keharuman jeruk.


untuk penggunaan normal dengan menggunakan poci tanah liat yixing seukuran genggaman tangan orang dewasa, satu butir teh pu er ini dapat digunakan hingga 5 atau 7 kali tergantung selera kepekatan.
dan tiap kali dapat diseduh hingga 5 seduhan..

pu erh teh yang terkenal dan berkhasiat ini dijual per satuan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...