Kamis, 28 Agustus 2014

CINCIN BERMATA GARNET

Cincin yang cantik ini terbuat dari batu "Garnet merah"
Batu garnet dipercayai memiliki pengaruh-pengaruh antara lain menenteramkan pikiran, meningkatkan kecerdasan, memperingatkan adanya ancaman bahaya (batu itu akan berubah warnanya), membangkitkan rasa adil dan jujur, menarik rasa simpati dari orang lain, tahan dalam menghadapi kesengsaraan dan mengusir hal-hal negative atau ilmu hitam.


bentuknya unik dan cantik
dengan diameter dalam 18 mm 


cincin cantik ini dihiasi oleh 4 buah batu garnet dengan warna merah menyala
dan dalam susunan yang cantik


Nama garnet berasal dari kata Latin “granatus” yang artinya adalah “menyerupai biji,” karena mereka banyak ditemukan dalam bentuk seperti biji di dalam batuan, walaupun ada juga yang sebesar kelapa.
Sejak zaman dahulu garnet diyakini mempunyai kekuatan melindungi, juga dipercaya punya kekuatan mengurangi pengaruh racun dan menyembuhkan masalah emosi. Garnet juga digunakan untuk membekukan darah. Batu ini dapat digunakan untuk menyeimbangkan sistem energi. Garnet adalah batu keberuntungan, meningkatkan keberhasilan, tetapi kalau Anda biarkan dia menyerap rasa tidak aman dan kekhawatiran Anda, maka warnanya akan menjadi suram. Garnet merah mengandung energi merah yang murni dan di asosiasikan dengan cakra dasar.
Para penyembuh prana yang sudah mengikuti lokakarya Pranic Feng Shui dan Corporate Management, pasti tahu cara memanfaatkan batu garnet merah ini untuk meningkatkan kemakmuran kliennya.


kecantikannya memancarkan keanggunan dan keagungan karya seni dan keindahan batu mulia.Cukup sulit memperoleh batu jenis ini.

SOLD
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...