Jumat, 27 Februari 2015

LIONTIN GADING ANTIK 古董象牙挂件


dua buah liontin berbentuk naga dan burung phoenix terbuat dari Gading
lambang supremasi tertinggi yang dipercaya mendatangkan keberuntungan bagi pemakainya


Naga Cina sering dianggap sebagai simbol tertinggi langit itu merupakan kewaspadaan dan kekuatan yang luar biasa. Naga bertanggung jawab atas kuadran timur dari langit dan mewakili matahari terbit, awal yang baik dan harapan.


Menjadi hewan "Yang" mitos, naga dapat menakut-nakuti roh-roh jahat berkeliaran, melindungi yang tidak bersalah, memberkati dengan keselamatan dan meningkatkan kekayaan kepada semua yang memegang lambang nya. 


Naga Cina sebagai simbol utama keberuntungan yang sangat baik.


Phoenix adalah dewi dari semua makhluk bersayap. Phoenix ditampilkan dengan sendirinya tanpa naga memberikan "Yang" energi.


burung surgawi ini akan memanen peluang keberuntungan, kesuksesan dan kemakmuran. Phoenix akan memberi kejutan orang dengan mengubah nasib buruk menjadi nasib baik. secara misterius akan mengukir jalan peluang untuk, pekerjaan Anda karier bisnis, atau semua kegiatan lain dalam hidup Anda.


 Karena dikaitkan ke sudut selatan, kehadirannya membawa ketenaran dan popularitas. Ini akan membawa keluar sisi baik dari wanita. serta untuk perempuan tunggal untuk menemukan cinta sejati.


Menyatukan, Naga dan Phoenix merupakan simbol yin dan yang tertinggi dan sempurna feng shui. Naga adalah simbol kekuatan laki-laki dan kesuburan. The Phoenix melambangkan kemegahan yin dan kecantikan wanita. Mereka mewakili pernikahan berbuah diberkati dengan banyak keberhasilan dan kemakmuran serta keturunan banyak, dan awal dari sebuah keluarga dinasti.

sebuah karya seni yang sarat dengan makna yang baik terukir indah diatas dua keping gading gajah yang amat berharga, berukuran 3 cm x 4.5 cm.
kedua liontin ini merupakan barang tua, bukan buatan baru, menjadikannya makin layak untuk dikoleksi

SOLD
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...